Keds Kampanyekan Koleksi Ladies Unite

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 17:30 WIB
Keds Kampanyekan Koleksi Ladies Unite
Keds Kampanyekan Koleksi Ladies Unite
A A A
MELALUI kampanye terbaru Ladies Unite, Keds menghadirkan edisi Fall Holiday2019 Collections yang tersedia di gerai Keds seluruh Indonesia.

Dalam rangka memperkenalkan edisi terbarunya, merek sepatu asal Amerika Serikat ini mengadakan event berjudul Disco Unite.

“Event Keds ini temanya sangat eighties karena kami mau menyesuaikan dengan koleksi terbaru kami yang terinspirasi dari gaya ‘80-an, koleksi warna sepatu Keds edisi Fall Holiday 2019 yang lebih colorful,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.

“Edisi Fall Holiday2019 ini diciptakan untuk mengajak para perempuan mencari tahu keunikan dalam dirinya, sehingga mereka dapat tampil beda dengan ciri khas masing-masing sesuai karakter atau aktivitas sehari-hari,” papar Reni.

Edisi ini terdiri dari bebe rapa koleksi, antara lain Keds Studio Lively Shimmer Mesh, Crew Kick 75 Canvas, Rise Metro Leather, Relay Nylon, dan Triple CVO. Kelima tipe sepatu ini memiliki karakteristik berbeda seperti pesan yang ingin disampaikan dalam kampanye Ladies Unite. (mg4)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4908 seconds (0.1#10.140)